NasDem DKI Tekankan Bacalegnya Utamakan Akhlakul Karimah

JAKARTA (18 Juli): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta, Hasan Aminuddin menekankan kepada seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) NasDem Jakarta untuk mengedepankan pendekatan ke masyarakat dengan pendekatan akhlakul karimah. Hal itu disampaikannya saat mengantarkan 106 Bacaleg NasDem DKI mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta.

“Bukan dengan cara memfitnah dan mengadu domba sesama Caleg, baik di internal maupun partai-partai lain sebagai peserta Pemilu di Republik Indonesia,” tegas Hasan, di Jl. Borobudur 20, Pegangsaan, Jakarta Pusat, Senin (16/7).

Hasan juga meminta, kepada Bacaleg untuk tidak semata-mata hanya mengandalkan kekuatan finansial untuk mengantarkan takdirnya sebagai pemimpin. Tidak lupa, Hasan turut mendoakan para Bacaleg untuk selalu dalam kesehatan, sehingga para Bacaleg dapat terus menjalin silaturahmi ke masyarakat.

“Semoga para Bacaleg sehat wal afiat dan rajin menjalin silaturahmi kepada masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya, Partai NasDem DKI Jakarta menjadi partai pertama yang dinyatakan lolos verifikasi berkas oleh KPUD DKI Jakarta. Berdasarkan data yang telah masuk ke KPUD DKI Jakarta, NasDem DKI lolos 100 persen dari 10 daerah pemilihan (Dapil) dan 106 Bacaleg yang didaftarkan.

“Dua hari sebelum kami menutup penerimaan berkas, kami telah menerima pendaftar partai politik pertama dan NasDem kami nyatakan menjadi partai pertama yang lolos verifikasi berkas Bacaleg oleh KPUD DKI Jakarta,” kata Betty Idroos, Ketua KPUD DKI Jakarta, di kantor KPUD DKI Jakarta. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *