Indonesia Butuh Sosok Pemimpin seperti Jokowi

JAKARTA (30 Juli): Era kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai berhasil melakukan pembangunan infrastuktur yang sebelumnya hanya berpusat pada Jawa Sentris menjadi Indonesia Sentris. Di Era Pemerintahan Jokowi pula pembangunan infrastruktur di Indonesia meningkat pesat, yang menjadi salah satu program Nawa Cita.

Hal tersebut disampaikan Fungsionaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta, Putri Bilanova saat menghadiri Deklarasi Relawan Blusukan Jokowi di Resto Batik Kuring SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7).

“Tidak hanya infrastruktur saja, tetapi berbagai macam program kerja Presiden Jokowi di bidang kesehatan seperti BPJS dan KIS, semuanya dipermudah, dan masyarakat semakin mudah mengurusnya,” ujarnya.

Bila menilai, dukungan Partai NasDem untuk Presiden Jokowi pada Pilpres 2019 sudah sangat tepat. Selain melihat program kerja yang benar-benar direalisasikan, kepribadian Presiden Jokowi yang merakyat dan tulus bekerja untuk rakyat juga menjadi nilai tersendiri bahwa Jokowi adalah pemimpin yang saat ini dibutuhkan rakyat.

Menurutnya, waktu 5 tahun belum cukup bagi Presiden Jokowi untuk membenahi Indonesia dengan berbagai permasalahan yang ada. Untuk itu, Indonesia butuh sosok pemimpin seperti Jokowi untuk melanjutkan kinerjanya dengan kembali menjadi presiden di 2019, sehingga pembangunan dan keadaan Indonesia menjadi jauh lebih baik lagi dan semakin maju.

“Orang baik dan orang pintar itu banyak, tetapi orang yang baik, pintar, benar-benar bekerja dengan hati yang tulus itu sulit, dan itu ada di Bapak Jokowi. Maka kita perlu Pak Jokowi untuk dua periode,” pungkasnya. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *