Ambulans NasDem Bantu Antarkan Jenazah Widyawati ke Peristirahatan Terakhir

JAKARTA (2 Agustus): Rasa duka menyelimuti perasaan Kader Partai NasDem Jakarta Timur, Nirwana Sebayang saat mendengar kabar salah satu sahabatnya yang juga sesama kader NasDem telah berpulang menghadap Ilahi. Widyawati, warga RT 008/03, Kp. Pisangan, Jakarta Timur, telah dipanggil oleh Sang Pencipta setelah berjuang melawan kanker payudara yang dideritanya selama lebih dari satu tahun.

“Hari kami kehilangan salah satu sahabat terbaik, kakak Widyawati yang telah dipanggil Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Nirwana, Kamis (2/8).

Nirwana mengatakan, saat pertama kali mendapat kabar kematian almarhumah, dirinya langsung menghubungi anggota Fraksi NasDem DKI Jakarta, James Arifin Sianipar untuk menyiapkan bantuan ambulans. Dia ingin NasDem selalu hadir dimanapun berada untuk membantu masyarakat. Apalagi yang meninggal kali ini merupakan kader NasDem.

“Usai disalatkan di Masjid Alwahid, jenazah kemudian dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Layur Rawamangun. Para kader NasDem yang lain juga turut membantu mengurus prosesnya hingga pemakaman,” ujarnya.

Calon legislatif Partai NasDem untuk DPRD Jakarta ini menceritakan, sebagai sosok yang telah berjuang bersama, dirinya merasa sangat kehilangan. Apalagi menurutnya, almarhumah dikenal sebagai orang baik, mau terjun ke masyarakat melakukan sosialisasi, sekaligus memperkenalkan Partai NasDem. Dirinya turut mendoakan agar amal ibadah almarhumah diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *