Sambut HUT Kemerdekaan RI, Panel Barus Bagikan 100 Paket Hadiah

JAKARTA (2 Agustus): Sebanyak 100 paket hadiah telah didistribusikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Timur, Panel Barus ke 100 rukun tetangga (RT). Pembagian paket hadiah ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 pada peringatan 17 Agustusan nanti.

“Sahabat Panel telah melakukan sosialisasi sejak awal tahun. Seratus paket hadiah peringatan 17 Agustusan ini merupakan tindak lanjut dari pendekatan NasDem yang sudah dilakukan beberapa waktu tersebut,” kata Panel Barus, Kamis, (2/8).

Panel mengungkapkan, 100 paket hadiah tersebut merupakan sumbangan Sahabat Panel bagi RT-RT yang akan menyelenggarakan peringatan hari kemerdekaan Indonesia. Ada sekitar empat titik besar untuk disebarkan di masing-masing wilayah, seperti di wilayah Kecamatan Makasar, Ciracas, Cipayung dan Pasar Rebo.

“Seratus paket hadiah tersebut berisi peralatan sekolah, mulai dari buku tulis, pensil, bolpoin dan sebagainya,” papar Panel.

Aktivis 98 ini juga membeberkan, sebagai Ketua DPD, dirinya bertanggung jawab besar untuk menaikkan elektabilitas NasDem di daerah yang dipimpinnya. Saat membedah kembali suara NasDem di Jakarta Timur, Panel mengaku cukup terkejut.

“NasDem di Jakarta Timur pada pemilu 2014 lalu, duduk di peringkat ketiga dari bawah. Ini modal awal kami semua di NasDem Jakarta Timur untuk berperang di 2019 nanti. Makanya seluruh kader dan caleg, kalau di Jakarta NasDem menargetkan 1 juta suara, sudah harus bekerja lebih keras lagi agar target tersebut bisa diraih,” ujar Panel berapi-api.

Dengan 100 paket yang diberikannya,  Panel berharap caleg yang lain bisa juga melakukannya di Dapil masing-masing. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *