Masuki Masa Reses, Sahroni Serap Aspirasi Warga Jatipulo

JAKARTA (11 Agustus): Memasuki masa reses anggota DPR RI, Anggota Komisi III Fraksi NasDem Ahmad Sahroni mengunjungi warga Kelurahan Jatipulo, Jakarta Barat, Jumat (10/8). Kedatangan Ahmad Sahroni bersama Tim Ahmad Sahroni Center (ASC) guna menyerap asiprasi masyarakat, khususnya warga Jakarta Barat.

Sejak pukul 13.00 WIB para warga sudah berkumpul di RPTRA Jatipulo Akur, Jl. Tunjung Raya, Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat untuk menyampaikan berbagai permasalahan yang terjadi di lingkungannya. Dalam kesempatan tersebut, Sahroni menegaskan bahwa kunjungan ini merupakan suatu keharusan baginya untuk menyapa dan menyerap aspirasi warganya.

“Saat ini posisi saya sebagai anggota DPR, jadi saya bertanggungjawab untuk mengunjungi bapak ibu sekalian untuk menyerap apa yang menjadi kelurahan bapak ibu untuk saya perjuangkan, baik di tingkat wilayah maupun pusat,” ujar Sahroni.

Menanggapi banyaknya aspirasi warga Jatipulo, seperti masalah BPJS yang belum maksimal serta masih minimnya sarana olahraga, Sahroni mengungkapkan bahwa permasalahan ini menjadi masalah bersama. Partai NasDem akan menopang dan mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Masalah BPJS, KJP, fasilitas olahraga, nantinya akan dibantu untuk disampaikan, baik di tingkat nasional maupun provinsi, saya siap untuk memfasilitasi terkait kepengurusan di wilayah ini, sehingga masyarakat terlayani dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Korda NasDem Jakarta Barat Agus Lomboan mengungkapkan, melihat antusiasme warga yang hadir dalam reses kali ini menunjukkan bahwa ada keinginan dari para warga untuk didengarkan aspirasinya oleh anggota dewan. Dirinya pun siap untuk terus berkolaborasi untuk turut menyuarakan kepentingan-kepentingan warga ke pemerintah daerah.

“Mereka antusias dan respon untuk mendengarkan maupun menyampaikan aspirasi yang diinginkan warga Jatipulo,” ujar Agus. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *