Pasukan Milenial NasDem DKI All Out Kawal Jokowi-KH. Ma’ruf Amin

JAKARTA (11 Agustus): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem DKI Jakarta bakal mengerahkan kader mudanya untuk menggaet suara kaum milenial dalam rangka memenangkan duet Jokowi-KH. Ma’ruf Amin dalam kontestasi Pilpres 2019.

Sekretaris DPW NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino mengungkapkan, saat ini kader NasDem banyak dihuni oleh anak muda yang kreatif dan inovatif. Kondisi ini tentunya menjadi ‘amunisi’ yang efektif untuk menarik simpati generasi milineal agar bergabung pada gerbong Jokowi-KH. Ma’ruf Amin.

“Pasukan milineal sudah siap bergerak. Anak muda NasDem DKI akan all out mengawal kemenangan pak Jokowi-KH. Ma’ruf Amin,” kata Wibi, di Jakarta, Sabtu (11/8).

Selain melakukan kampanye kreatif, pasukan milenial NasDem DKI juga akan bergerak ke kampung setiap harinya untuk mensosialisasikan keberhasilan dan program Pemerintah yang selama ini memang sudah pro rakyat.

“Di lapangan nanti, yang sudah pasti kami tidak akan menggunakan isu SARA, hoaks maupun fitnah. Pasukan milineal NasDem DKI akan mengendepankan pertarungan ide dan gagasan untuk Indonesia Raya,” jelas Wibi.

Politikus muda ini menambahkan, Jokowi sendiri merupakan representasi dari anak muda. Setidaknya kata Wibi, bisa dilihat dan dirasakan dari semangatnya yang tidak kenal lelah dalam membangun Indonesia. Bahkan dalam beberapa kesempatan, sang petahana itu juga kerap tambil modis dan trendi seperti anak moda serta memiliki yang sama dengan anak muda.

“Pak Jokowi tak sungkan berbaur dengan anak muda seperti nonton konser, hobi naik motor antik dan gaya berpakaiannya juga kece. Kebijakan Pak Jokowi juga sangat berpihak pada anak muda diantaranya dengan terus mendorong industri kreatif yang didominasi anak muda agar lebih maju,” pungkas Wibi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *