Agus Lomboan Isi HUT Kemerdekaan dengan Kerja Bakti

JAKARTA (18 Agustus): Momen perayaan agustusan tidak mululu diisi dengan kegiatan-kegiatan perlombaan maupun pesta rakyat. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengisi HUT ke-73 tahun Republik Indonesia. Salah satunya dengan melakukan kegiatan yang memberikan manfaat langsung untuk masyarakat

Hal ini pula yang dilakukan oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan wilayah (DPW) NasDem DKI Jakarta Bidang Pendidikan Politik dan Kebudayan, Agus Lomboan. Bersama warga RT 008/04 Kembangan Utara, Jakarta Barat, Agus turun langsung melakukan kegiatan fogging di lingkungan sekitar tempat tinggal penduduk. Kegiatan ini untuk mencegah wabah Demam Berdarah Dengue (DBD).

“Kegiatan Fogging ini kaita lakukan dalam rangka kerja bakti sekaligus untuk merayakan HUT ke-73 Republik Indonesia,” terang Agus, (12/8).

Kehadiran Agus Lomboan bersama Relawan Sugus (Saudara Agus) disambut antusias warga Jatipulo. Dalam kegiatan tersebut, Agus juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kebersihan rumah dan lingkungan tempat tinggal. Menurutnya, faktor penting menjaga kesehatan adalah salah satuya dengan menjaga lingkungan.

Alhamdulillah warga sangat antusias mengikuti kerja bakti ini dan berterima kasih karena telah menghadrikan kegiatan yang sangat bermanfaat di bulan kemerdekaan ini,” ujarnya.

Kesehatan dan lingkungan memang menjadi salah satu fokus Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)  untuk mengatasi permasalahan yang terjadi di Jakarta. Sebelumnya, Agus telah memberikan alat fogging kepada warga Jatipulo. Pemberian alat fogging ini sebagai bentuk kepedulian Partai NasDem untuk mengantisipasi wabah Demam Berdarah Dengue (DBD) di DKI Jakarta. Agus menjelaskan, Partai NasDem berusaha semaksimal mungkin untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat serta melayani semua masyarakat yang membutuhkan. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *