Kinerja Jokowi Sudah On The Track, Harus Dilanjutkan

JAKARTA (13 Agustus): Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem DKI Bidang Pendidikan Politik dan Kebudayaan, Agus Lomboan menilai Jokowi-KH. Ma’ruf Amin adalah pasangan Capres dan Cawapres yang tepat untuk memimpin Indonesia. Menurut Agus, keduanya merupakan putra terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini.

“Kita patut syukuri bahwa inilah yang terbaik dan diperlukan untuk bangsa Indonesia,” ujar Agus Lomboan, Minggu (12/8).

Agus menuturkan, kamampuan Presiden Jokowi dalam memimpin Indonesia selama ini sudah terbukti bekerja dengan baik dan setulus hati dalam membesarkan bangsa Indonesia. Ia meminta kepada warga masyarakat untuk tidak berpikir instan dalam menginginkan sesuatu, karena tidak semua dapat terjadi dalam waktu cepat.

“Lihatlah apa yang diberikan Pak Jokowi saat ini sudah menjadi pondasi yang kuat, semua yang dilakukan sudah on the track, jadi wajib dilanjutkan” terangnya.

Ketua Korda Jakarta Barat ini juga menilai, sosok KH. Ma’ruf Amin adalah bapak bangsa sekaligus bapak umat yang bisa mengayomi bangsa dan negara. Selain itu, kehadiran KH. Ma’ruf Amin juga akan banyak membantu memberikan arahan kepada Presiden Jokowi dalam mengambil keputusan.

“Sebagai bapak umat, KH. Ma’ruf membantu Pak Jokowi untuk menasehati dan mengarahkan dalam memimpin bangsa ini,” ujarnya.

Agus yang juga merupakan Relawan Jokowi, siap untuk memenangkan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin untuk memenangkan Pilpres 2019. Dirinya pun siap untuk terus meyakinkan warga masyarakat bahwa Jokowi-Kh.Ma’ruf Amin adalah pasangan yang terbaik untuk memimpin Indonesia.

“Saya sebagai kader NasDem, relawan Pak Jokowi yang juga warga masyarakat mendukung penuh Jokowi- KH. Ma’ruf Amin,” pungkasnya. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *