Abdul Azis Ikut Antarkan Atlet DKI Berjuang di Asian Games 2018

JAKARTA (16 Agustus): Perhelatan Asian Games di Jakarta dan Palembang tahun ini menjadi perhatian banyak pihak. Ingar bingar dan suasana penyambutan oleh masyarakat juga sangat meriah. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Barat (Jakbar), Abdul Azis Muslim bahkan terlibat langsung dalam acara pelepasan atlet dan pelatih DKI Jakarta menuju Asian Games XVIII 2018.

Komandan NasDem Jakarta Barat ini memang sudah sejak lama dikenal masyarakat sebagai tokoh yang aktif di kegiatan olah raga. Hal tersebut mengantarkannya menjadi Ketua Umum Jujitsu DKI Jakarta yang di ajang Asian Games Jakarta-Palembang kali ini mengirimkan sebanyak 11 orang atlet.

Dalam acara pelepasan dan doa bersama di Balai Agung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Jalan Merdeka Selatan No 8-9 Jakarta Pusat, Rabu (15/8), Abdul Azis berharap para atlet dapat memiliki semangat ganda demi mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah dunia.

“Berharap para pejuang tidak lupa berdoa dan pantang menyerah demi meraih gelar juara,” kata Azis.

Azis juga meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, terutama dukungan dari para pemangku kepentingan olahraga Indonesia untuk bisa bersama-sama memajukan Jujitsu Indonesia.

“Semua usaha yang kami lakukan tak lebih dari upaya untuk mempersembahkan yang terbaik, mengharumkan nama bangsa dan negara di ajang Asian Games,” tukasnya.

Acara pelepasan atlet kali ini juga dihadiri oleh para atlet, pelatih, pengurus KONI DKI Jakarta, pengurus cabang olah raga, serta pejabat pemerintahan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *