HUT Kemerdekaan Momen Tepat untuk Mempererat Persatuan

JAKARTA (17 Agustus): Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke -73 tahun Republik Indonesia dimaknai Wakil Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Agus Lomboan sebagai rasa kebanggaan mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan. Melalui semangat kemerdekaan ini pula, dia berharap menjadi momen tepat untuk mempererat kembali semangat persatuan yang saat ini mulai terkikis.

“HUT Kemerdekaan ini harus menjadi momentum untuk kita bersama untuk kembali mempererat persatuan dan kesatuan, tidak ada lagi perpecahan, serta menjunjung tinggi semangat Bhineka Tunggal Ika,” ujar Agus, Jumat (17 Agustus)

Semangat persatuan, menurut Agus semakin terasa karena HUT Kemerdekaan kali ini berbarengan dengan Indonesia menjadi tua rumah Asian Games 2018. Menurut ketua Korda NasDem Jakarta Barat, hal ini juga menjadi momentum bagi Indonesia sebagai tuan rumah untuk mengangkat semangat persatuan melalui kegiatan-kegiatan cabang olahraga yang diperandingkan.

“Tentunya ini menjadi momen yang tepat untuk mendukung potensi warga negara Indonesia untuk bertanding memberikan yang terbaik di Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke-73 ini,” lanjutnya.

Agus menuturkan, dalam merayakan HUT kemerdekaan ini, dirinya

Caleg NasDem DKI ini juga mengapresiasi antusiasme warga Jakarta Barat dalam menyambut HUT kemerdekaan dan Asian Games 2018 ini. Dirinya menerangkan akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan warga Jakarta Barat, selama kegiatan tersebut bermanfaat.

“Seperti yang dilakukan remaja-remaja Jatipulo dengan melakukan kegiatan mural, melukis serba-serbi Asian Games di tembok-tembok di lingkungan sekitar Jakarta Barat. Semoga ini juga bisa diikuti oleh wilayah-wilayah lain, khususnya  di Jakarta Barat,” jelasnya. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *