Menumbuhkan Semangat Persatuan Lewat Turnamen Bulutangkis

JAKARTA (19 Agustus): Berbagai kegiatan dilakukan masyarakat dalam menyamput Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia. Seperti yang dilakukan Wakil Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Agus Lomboan bersama warga Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, yang menggelar turnamen bulutangkis DBC Cup 2018.

Turnamen yang digelar sejak 1 hingga 18 Agustus ini dibuka dan ditutup langsung oleh Agus. Acara penutupan dilakukan dengan tasyakuran dan doa bersama untuk bangsa Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Agus mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik panitia maupun seluruh warga yang turut mensukseskan kegiatan ini.

“Respon warga Jatipulo sangat luar biasa dalam memeriahkan HUT ke-73 Republik Indonesia, terima kasih kepada semua pihak, terutama Relawan Sugus (Saudara Agus) yang telah membantu menyiapkan kegiatan turnamen ini,” ujar Agus, Minggu (19/8).

Ketua Korda NasDem Jakarta Barat itu juga menyampaikan, selain untuk memeriahkan HUT Ke-73 Republik Indonesia, adanya turnamen bulutangkis ini sekaligus untuk menumbuhkan semangat persatuan antar warga. Tidak hanya itu, kegiatan tersebut juga untuk menumbuhkan semangat olahraga serta pentingnya menjaga kesehatan.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini bisa menjadi ajang silaturahmi kita bersama sambil berolahraga. Banyak manfaat yang bisa diambil lewat kegiatan seperti ini, salah satunya menciptakan kekompakan dan keharmonisan,” ujar Agus.

Selain itu, Caleg NasDem DKI Jakarta ini juga tidak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung atlet-atlet Indonesia yang sedang bertanding pada ajang Asian Games 2018.

“Mari kita doakan juga kepada atlet-atlet kita yang saat ini sedang bertanding di Asian Games 2018 bisa memberikan hasil yang terbaik serta mengharumkan nama Indonesia di  level internasional,” ajak Agus. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *