Relawan Sugus Ikut Partisipasi Salurkan Hewan Kurban

JAKARTA (23 Agustus): Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem DKI Jakarta Bidang Pendidikan Politik dan Kebudayaan, Agus Lomboan turut berpartisipasi dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H/2018 M. Bekerjasa dengan Ahmad Sahroni Center (ASC), Agus menyerahkan 1 ekor sapi dan 8 ekor kambing untuk dikurbankan.

Hewan-hewan kurban tersebut tersebar di 8 wilayah di Jakarta Barat, yakni Meruya Utara, Kedoya selatan, Pesing Koneng, Grogol, Kembangan Utara, Musala Anyar Wijayakusuma, Musala Sakti Wijayakusuma, serta di Jatipulo. Hewan kurban ini nantinya akan disembelih lalu dagingnya dibagikan kepada fakir-miskin.

“Alhamdulillah pada Idul Adha tahun ini Sugus (Saudara Agus) bisa berpartisipasi dalam penyembelihan hewan kurban,” ujar Agus Lomboan.

Ketua Korda Jakarta Barat menuturkan, Idul Adha merupakan momentum untuk berbagi kepada yang kurang mampu. Selain itu, menurutnya penyembelihan hewan kurban juga menjadi simbol untuk menghilangkan sifat-sifat hewani yang ada pada diri manusia, seperti rakus, menyakiti orang lain, serta perilaluka untuk korupsi.

“Semoga melalui perayaan Hari Raya Idul Adha ini menjadi momentum kita bersama untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatauan dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” tutup Agus. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *