Niko Serap Aspirasi Warga Kelapa Gading

JAKARTA (28 Agustus): Rasa peduli terhadap lingkungan sekitar harus terus digalakkan oleh setiap lapisan masyarakat. Musyawarah dalam mengatasi berbagai persoalan dalam kehidupan bermasyarakat sudah sewajarnya dilakukan demi menciptakan kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik.

Hal ini pula yang coba terus diwujudkan oleh Paguyuban Warga Jakarta Peduli yang menggelar diskusi bersama masyarakat di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (28/8). Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, di antaranya komunitas olahraga, pengurus RW, serta para tokoh masyarakat.

Ketua Paguyuban Warga Jakarta Peduli, Lin Niko Yehezekiel menuturkan, kegiatan diskusi bersama ini guna menyerap aspirasi masyarakat sebagai bagian yang bersentuhan langsung terhadap dinamika sosial di wilayah masing-masing.

“Diskusi ini sebagai wujud saling menyampaikan aspirasi dan mencarikan solusi terhadap berbagai permasalahan yang ada di masyarakat, ” ujar Niko.

Sebagai ketua Ketua Paguyuban Warga Jakarta Peduli, Niko siap menyambangi dan merangkum aspirasi masyarakat, baik dalam melakukan pembenahan maupun evaluasi yang ada di setiap wilayah.

“Ini merupakan bagian dari perbaikan dan pelayanan terhadap masyarakat agar aspirasi masyarakat dapat ditindaklanjuti dan dieksekusi oleh pihak terkait, seperti Pemda, Anggota Dewan dan lainnya,” tambah Niko.

Niko yang juga Caleg NasDem DKI Jakarta ini akan terus berupaya agar aspirasi-aspirasi masyarakat tersebut dapat ditindaklanjuti oleh pihak yang berwenang dengan turun ke lokasi. Untuk itu, dirinya pun siap bekerja sama dengan pihak-pihak terkait, salah satunya dengan mitra Fraksi NasDem di DPRD DKI Jakarta. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *