Caleg NasDem Inisiasi Lomba Panjat Pinang di Jakarta Timur

JAKARTA (2 September): Masih dalam rangkaian peringatan HUT ke-73 Republik Indonesia, gabungan pemuda RT 04, 05, 06 dan 08, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, menggelar lomba panjat pinang, Sabtu (1/9).

Meski momen tujuh belasan sudah lewat beberapa waktu lalu, namun warga tetap antusias mengikuti perlombaan ini.

Acara yang diinisiasi oleh calon anggota legislatif (Caleg) Partai NasDem DKI Jakarta, Yefra Nofri ini berlangsung meriah dibarengi dengan hiburan musik.

Yefra menuturkan, sudah sepantasnya seluruh warga Indonesia mensyukuri dan bergembira atas nikmat kemerdekaan yang telah diperjuangkan dengan darah dan air mata oleh para pejuang bangsa ini dulunya.

“Itulah makanya, saat para pemuda Ciracas menghubungi saya dan menyatakan keinginan untuk menggelar acara peringatan HUT RI, langsung saja saya respons dan bersedia mendukung sepenuhnya,” jelas Yefra Nofri.

Dalam perlombaan panjat pinang tersebut, Yefra menyumbang sejumlah hadiah, mulai dari dispenser, kompor gas, kipas angin, setrika, sepatu, pakaian, hingga uang tunai. Hadiah-hadiah tersebut digantung di puncak batang pinang untuk diperebutkan oleh para peserta. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *