Wanda Dukung Kepolisian Tindaklanjuti Aksi #2019GantiPresiden

JAKARTA (6 September): Ketua Garnita Malahayati NasDem DKI Jakarta, Wanda Hamidah mendukung upaya pihak kepolisian untuk meniklanjuti aksi gerakan #2019GantiPresiden yang saat ini mulai bergelora di beberapa daerah.  Menurutnya, pembubaran yang dilakukan kepolisian sudah tepat.

“Kalau ada bentrokan antara yang pro dan kontra, polisi harus bertindak, tidak mungkin membiarkannya begitu saja, sama halnya ketika ada tawuran masa polisi diam saja,” kata Wanda, di Jakarta, Rabu (5/9).

Aksi pembubaran 2019 Ganti Presiden di beberapa lokasi sempat membuat heboh. Wanda melihat bahwa dalam aksi-aksi tersebut memang terindikasi ke arah anarkis.

“Kalau anarkis itu sama saja makar, kalau makar ya harus dibubarkan,” tambahnya.

Meski begitu, Wanda tidak mau memusingkan hal-hal tersebut. Caleg NasDem DPR RI Dapil 2 Jakarta Timur ini pun ingin mengajak kepada masyarakat untuk lebih menunjukkan sesuatu yang positif, bukan sesuatu yang justru dapat memecah belah bangsa.

“Pokoknya kita fokus kepada sesuatu yang positif, menunjukkan kinerja-kinerja serta keberhasilan yang telah dicapai oleh pemerintah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *