Garda Pemuda NasDem Jakarta Sambangi Kantor DPRD DKI, Apa yang Dibahas?

JAKARTA (11 September): Sebanyak 40 pengurus Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta mengunjungi kantor Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta di Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (10/9). Mereka terdiri dari Ketua Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta Nova Harivan Paloh, Sekretaris GP NasDem DKI Anwar Sjani, para Caleg, hingga jajaran pengurus.

Kedatangan Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta disambut hangat oleh Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus dan Sekretaris Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Hasan Basri Umar.

Usai pertemuan, Nova Harivan Paloh menerangkan bahwa kunjungan tersebut merupakan silaturahmi sekaligus menyalurkan aspirasi masyarakat DKI ke Fraksi NasDem DPRD sebagai mitra fraksi di DKI Jakarta. Selain itu, melakukan diskusi terkait kebijakan-kebijakan pembangunan di DKI Jakarta dan peran serta masyarakat yang bisa dilakukan untuk mengambil bagian menjadi agen percepatan pembangunan di tengah masyarakat.

“Selama ini masyarakat hanya tahu melalui Musrembang, tapi kan itu prosesnya panjang. NasDem punya mitra fraksi di DPRD yang bisa mempercepat proses-proses pembangunan di suatu wilayah. Ini poin yang bisa kita ambil bahwa masyarakat harus tahu ada cara lain selain melalui Musrembang,” terang Nova Harivan Paloh.

Nova berharap, hasil pertemuan ini dapat menjadi bekal bagi para pengurus maupun Caleg-caleg dari Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta untuk bisa belajar mengenai permasalahan-permasalahan yang harus ditangani di masyarakat ketika mereka terjun ke Dapilnya masing-masing.

Dia juga mengimbau kepada jajaran pengurus Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta untuk ikut terjun langsung ke lapangan guna meraih simpati masyarakat untuk mencapai target satu juta suara di DKI Jakarta.

“Jadi Garda Pemuda NasDem DKI sebagai sayap partai bersama-sama saling bahu-membahu menyerap aspirasi masyarakat untuk kemudian disampaikan ke mitra fraksi, jadi terkoordinasi hingga ke tingkat bawah,” pungkasnya. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *