NasDem Jakbar Jadikan 1 Muharram Momen untuk Berbagi Kepada Sesama

JAKARTA (12 September): Momen perayaan tahun baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah dimanfatkan kader Partai NasDem Jakarta Barat untuk berbagi kepada sesama. Bertempat di kawasan padat penduduk, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta bersama jajaran pengurus mulai dari DPC hingga DPRt menggelar santunan untuk anak yatim piatu serta para Lansia dan dhuafa, di Jl. Daan Mogot, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (11/9).

Acara yang dibalut dengan tasyakuran ini dihadiri sekitar 800 orang, mulai dari tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, majelis taklim, hingga masyarakat. Ketua DPD NasDem Jakarta Barat, Abdul Azis Muslim menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian NasDem terhadap sesama dan kepekaan sosial di lingkungan masyarakat untuk peduli dan berbagi.

“Dengan menyayangi serta berlemah lembut kepada anak yatim dan dhuafa akan menumbuhkan dalam hati kita sifat kasih sayang, perasaan yang peka terhadap sesama dan sikap selalu kembali kepada Allah,” ungkap Abdul Azis Muslim.

Azis menekankan bahwa sebagai umat beragama hendaknya untuk menjaga dan merawat anak yatim. Menurutnya, dengan mengasihi anak yatim dapat menjadi jalan cepat untuk mengapai ridha Allah SWT.

“Karena ridha Allah itu yang paling utama dan kita tahu doa anak yatim itu seperti jalan cepat untuk menuju ridha Allah serta barokah dari Tuhan Yang Maha Esa,” Pungkasnya. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *