NasDem Jakbar Terjun Langsung Kawal Proses Pengaspalan Jalan

JAKARTA (13 September): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Barat, Abdul Azis Muslim terjun langsung mengawal proses pengaspalan jalan sepanjang 1000 meter di RT 02/09 Kelurahan Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat. Proses pengaspalan yang dimulai sejak hari ini, Kamis (15/9), ditarget rampung hingga dua hari kedepan.

Kehadiran Azis dalam proses pengaspan tersebut tidak hanya dalam pengawalan, melainkan juga sejak tahap permohonan pembangunan infrastruktur hingga ke tahapan survei dan pelaksanaannya. Menurutnya, pengawalan bersama masyarakat setempat tersebut merupakan upaya NasDem dalam proses percepatan pembangunan infrastruktur di Jakarta.

Azis menilai, program ini harus tetap dilanjutkan, sebab menurutnya menjadi salah satu skala prioritas pemerintah untuk menggenjot pembangunan infrastruktur dan pemerataan pembangunan di semua wilayah.

“Terpenting adalah niatan pemerintah yang harus kita dukung secara bersama-sama dalam rangka meningkatkan kemaslahatan hidup masyarakat lebih tertib tertata dan teratur tentunya,“ kata Abdul Azis Muslim.

Masyarakat pun menyambut gembira dilaksanakannya pengaspalan infrastruktur jalan tata kota ini. Azis bersyukur segala bentuk pembangunan infrastruktur yang dikerjakan ini dapat selesai tepat pada waktunya oleh Dinas Pekerjaan Umun dan Tata Ruang Kota Administrasi Jakarta Barat dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Namun tidaklah dilihat dari keberhasilan di dalam bidang pembangunan fisiknya saja, tapi lebih dari pada wujud kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat bisa bahu-membahu bersama-sama membangun untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat,” lanjutnya.

Caleg NasDem DKI Jakarta Dapil 9 ini berharap jalan warga tersebut dapat segera digunakan serta dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang berada di wilayah sekitarnya.

“Semua ada hikmah yang paling dalam yaitu sebagai upaya untuk menggugah masyarakat agar terus mempertahankan dan memelihara budaya gotong-royong yang merupakan budaya bangsa kita” tegas Abdul Azis Muslim. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *