Siap Hadapi Pileg, Imamuddin Resmikan Posko Pemenangan IMC

JAKARTA (19 September): Jelang penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) peserta Pemilu 2019, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai NasDem DKI Jakarta Dapil 3 Jakarta Utara Imamuddin baru-baru ini meresmikan sekretariat Imamuddin Center (IMC), Rabu (19/9).

Peresmian sekretariat yang terletak di Jl. Swasembada Barat 6 No 41 Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, ini sebagai bukti keseriusan Imamuddin untuk mengikuti perhelatan Pileg pada Pemilu Serentak mendatang.

“Ini bukti keseriusan saya untuk maju sebagai Caleg DPRD DKI Dapil 3 Jakarta Utara. Sebagai putra daerah yang lahir dan besar di Kebon Bawang, saya membuka IMC sekarang ini diperuntukan untuk kantor pemenangan,” ujar Imamuddin.

Dirinya berharap selain sebagai pusat tim pemenangan, IMC juga menjadi sarana masyarakat menyampaikan aspirasi mengenai persoalan di daerah pemilihannya.

“Saya berterimakasih dan bersyukur atas diresmikannya tempat pemenangan ini. Terima kasih juga buat semua warga yang sudah hadir dalam acara ini. IMC dapat menjadi tempat masyarakat menyampaikan aspirasi, saran atau persoalan maupun pembangunan di tempat tinggalnya,” kata Imamuddin.

Acara peresmian diawali dengan khataman Alquran oleh 50 anak yatim, kemudian dilanjutkan pengajian kaum ibu. Sementara untuk acara inti dimulai pada sore hari yang turut dihadiri oleh Anggota Komisi III DPR RI Fraksi NasDem Ahmad Sahroni, para pejabat RT dan RW setempat, Lurah Kebon Bawang, serta sekitar 600 orang dari berbagai daerah, seperti Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan dan tim Ahmad Sahroni Center (ASC). (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *