Imamuddin dan Ahmad Sahroni Siap Tandem Menangkan NasDem di Jakarta Utara

JAKARTA (20 September): Calon Legislatif Partai NasDem DPRD DKI Jakarta Dapil 3 Jakarta Utara Imamuddin mengungkapkan dirinya siap berkolaborasi dengan Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil DKI Jakarta Ahmad Sahroni. Hal tersebut disampaikannya saat meresmikan posko pemenangan Imamuddin Center (IMC) di Jl. Swasembada Barat 6 No 41 Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (19/9).

Ahmad Sahroni saat ini menjabat sebagai Anggota Komisi III DPR RI Fraksi NasDem resmi mencalonkan diri kembali di kursi parlemen melalui Dapil Jakarta 3 meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu. Sementara Imamuddin yang merupakan sahabat Ahmad Sahroni sejak kecil juga tercatat sebagai Ketua Ahmad Sahroni Center (ASC).

“Dengan adanya kerjasama saya dan Pak Sahroni tentu semakin terkoordinasi dengan baik dalam menyerap aspirasi masyarakat dan mendulang suara NasDem, khususnya di Jakarta Utara,” ungkap Imamuddin.

Lebih jauh, Imamuddin mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang fokus melakukan konsolidasi dan menyerap aspirasi masyarakat. Untuk itu, meskipun Posko IMC ini terletak di Kebon Bawang, namun Imamuddin akan tetap mencakup seluruh wilayah yang ada di Dapilnya.

“Calon Legislatif itu berasal dari rakyat dan dipilih oleh rakyat. Namanya saja anggota dewan, jadi harus berfungsi untuk rakyat. Jadi, walaupun posko IMC di Kebon Bawang tapi akan mencakup seluruh Dapil saya,” katanya.

Ahmad Sahroni yang ikut hadir dalam peresmian sekretariat IMC berharap agar pelaksanaan pemilihan legislatif (Pileg) tidak menggunakan cara kotor dengan menghujat calon satu sama lain. Sahroni yang tumbuh dan besar di Kebon Bawang, juga berharap kawasan tempatnya tinggal tersebut tak tercemar dengan adanya saling hujat antarcalon legislatif.

Menurutnya, pertarungan antar caleg untuk merebut hati konstituen harus dilakukan dengan cara jantan. Caleg harus mampu mengambil suara dengan cara membangun daerah tempat konstituen menetap.

“Banyak juga yang banyak duit tapi gak jadi-jadi. Yang jadi adalah timnya karena nerima duitnya. Saya bangga tinggal di Kebon Bawang,” ucap Sahroni. (FM/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *