Gebyar 10 Muharam 1440 H NasDem Jakbar Beri Santunan Anak Yatim

JAKARTA (25 September): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Barat (Jakbar) menggelar kegiatan santunan anak yatim bersama warga Kelurahan Kapuk Kecamatan Kalideres, Minggu (23/9). Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut 10 Muharam (Asyura) 1440 Hijriah atau dikenal dengan Lebaran Anak Yatim.

Rangkaian kegiatan santunan ini diawali dengan doa bersama, kemudian istighosah, dan dilanjutkan dengan santunan anak yatim. Ketua NasDem Jakbar Abdul Azis Muslim, menerangkan dalam kegiatan yang dihadiri sekitar 150 anak yatim dan tidak kurang dari 400 warga Jakbar ini juga dipelopori oleh Majelis Taglim Nurul Furqon.

Sebagai Ketua Partai NasDem di Jakarta Barat sekaligus masuk dalam daftar Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9, ia menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara tersebut. Menurutnya salah satu hikmah dari peringatan 1 Muharam adalah untuk meningkatkan kepedulian baik terhadap sesama maupun kepedulian terhadap kesejahteraan masarakat madani terutama di kelurahan Kapuk.

“Dengan semangat kebersamaan dalam momen 1 Muharram 1440 H mari bersama membangun Ukhuwah Islamiyah jangan sampai terpecah belah saling membenci,” katanya.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk dapat bersama-sama membawa misi kebangsaan menjaga persatuan dan mewujudkan gerakan perubahan menuju kebaikan.

“Mari saling menjaga dan mengingatkan serta saling bersinergi dalam memajukan lingkungan masarakat di Kelurahan Kapuk pada khusunya,” tutup Azis (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *