Karna Lesmana Brata Mantap Gelorakan Semangat Perubahan untuk Indonesia

JAKARTA (25 September): Meski tergolong belum lama bergabung dengan Partai NasDem, Karna Brata Lesmana terang-terangan mengakui bahwa NasDem adalah rumah yang nyaman dan cocok dengan visi dan misinya. Keputusannya bergabung dengan partai besutan Surya Paloh ini pun tidak lepas dari sosok Sang ketua Umum Partai NasDem.

“Saya salut dengan Pak Surya Paloh beserta keluarga besar Partai NasDem. Saya ingat sekali NasDem adalah partai terdepan yang mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama (Ahok). NasDem tidak melihat agama maupun etnis, tapi melihat kemampuan pemimpin,” ujar saat menghadiri peresmian Rumah Sahabat Niko, di Jl. Sumagung 3 Blok E 3 No. 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (22/9).

Dukungan Partai NasDem terhadap pemerintahan Jokowi hingga saat ini juga menjadi alasan kuat Karna Brata Lesmana mantap bergabung di NasDem. Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jakarta III ini pun siap memenangkan pasangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin untuk lanjut dua periode dan membawa perubahan besar untuk Indonesia.

“Kita juga sudah mengetahui nomor urut calon presiden dan wakil presiden. Pasangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin mendapat nomor 1. Mudah-mudahan ini menjadi tanda baik buat Indonesia,” imbuhnya.

Karna Brata Lesmana mengungkapkan bahwa perjuangan NasDem untuk mencapai 3 besar memang cukup berat. Namun, menurutnya hal tersebut bukan berarti tidak bisa dicapai. Dirinya justru meyakini NasDem akan mencapai itu semua, apalagi semangat yang luar biasa dari para kader maupun Caleg NasDem.

“Dengan semangat perubahan untuk Indonesia saya yakin partai ini akan semakin besar,” tandasnya

Turut hadir dalam peresmian Rumah Sahabat Niko, Sekretaris DPW NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino, Anggota DPRD Fraksi NasDem Hasan Basri Umar, Ketua DPD NasDem Jakarta Utara Imamuddin, Jajaran pengurus DPW NasDem DKI Jakarta, Caleg Partai NasDem DKI Jakarta, Garnita DPD NasDem Jakarta Utara, serta masyarakat sekitar. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *