NasDem Jakbar Jadikan 10 Muharram Momentum Berbagi kepada Anak Yatim

JAKARTA (25 September): Peringatan 10 Muharram 1440 Hijriah menjadi momentum bagi jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Barat dengan menggelar kegiatan santunan kepada lebih dari 200 anak yatim dan piatu.

Kegiatan bersama Majelis Ta’lim Tanwirul Qulub ini dilaksanakan di Kelurahan Kamal, Kalideres beberapa waktu lalu dan turut dihadiri pengurus Partai NasDem Jakarta Barat serta sederet tokoh masyarakat.

Acara yang dirangkai dengan berbagai kegiatan yang diawali dengan doa dan istighosah bersama dihadiri sedikitnya 500 warga.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua NasDem Jakarta Barat Abdul Azis Muslim mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengambil untaian hikmah dari kegiatan kali ini, yaitu tidak berhenti membahagiakan anak-anak yatim.

Menurutnya, dengan memberikan berbagai hal yang bisa kita lakukan kepada anak yatim akan memberikan kemudahan dan kebahagiaan di dunia dan akhirat.

“Sebagaimana sabda Rasulullah SAW yang menyebut kedekatan orang-orang yang mengasuh anak yatim dengan Rasullulah itu diibaratkan seperti kedekatan jari telunjuk dan jari tengah kelak di akhirat nanti,” pungkasnya. (FM/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *