Hariadi Anwar Gelar Pengobatan Gratis

JAKARTA (27 September): Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta Dapil 1 Jakarta Pusat Hariadi Anwar menggelar kegiatan sosial berupa pengobatan gratis kepada warga Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (27/9). Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Hariadi terhadap kesehatan masyarakat di DKI Jakarta.

“Kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan dalam menciptakan hidup sehat kepada warga ibu kota,” ujar Hariadi Anwar, Kamis (27/9).

Adanya kegiatan pengobatan gratis ini disambut antusias warga. Hal ini terlihat sebanyak 218 warga yang ikut melakukan pengecekan gula darah, tensi, hingga konsultasi dengan dokter menghadirkan tim medis dari Badan Rescue Partai NasDem.

“Selain pengobatan gratis, tim medis juga memberikan vitamin gratis kepada para warga,” imbuhnya.

Ketua Badan Rescue NasDem ini menerangkan, kegiatan pengobatan gratis yang dilakukan juga menjadi ajang untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan. Menurutnya, orang yang biasanya terlihat sehat tidak menutup kemungkinan terkena gejala penyakit.

Dalam kegiatan tersebut, pria yang akrab disapa Ade Anwar ini ikut berkeliling sekaligus mendengarkan langsung keluhan-keluhan yang dialami warga setempat. Ade berharap, dengan adanya program layanan kesehatan gratis ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat warga DKI Jakarta. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *