Kampanye Damai, NasDem Jakut Kedepankan Adu Ide dan Gagasan

JAKARTA (27 September): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Utara Imamuddin mengajak kepada seluruh calon legislatif (Caleg) NasDem Jakarta Utara untuk kompak memenangkan Partai NasDem di DKI Jakarta. Imamuddin juga meminta kepada para Caleg untuk mengedepankan ide dan gagasan saat melakukan kampanye ke masyarakat.

“Jangan pernah saling menjelekkan sesama Caleg, karena kita semua berada dalam satu atap rumah besar Partai NasDem. Sebanyak usaha yang kita lakukan, tetap Tuhan yang menentukan. Jadi tidak ada gunanya saling menjelekkan satu sama lain,” ujar Imamuddin, usai Deklarasi Kampanye Pemilu Damai yang diadakan KPU Kota Jakarta Utara, di Ruang Bahari Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Rabu (26/9).

Imamuddin mengaku bangga dengan Caleg NasDem di Dapil Jakarta Utara yang kompak bergerak ke masyarakat. Dirinya pun mengingatkan kepada para Caleg untuk mengetahui kultur masyarakat di Dapilnya masing-masing.

“NasDem adalah partai yang benar-benar membuat siapapun bisa maju. Saya katakan demikian, karena NasDem tidak meminta mahar kepada caleg-calegnya, dan menerima siapapun untuk bersama-sama membuat Indonesia maju,” imbuhnya.

Terakhir, dirinya bersama seluruh pengurus Partai NasDem Jakarta Utara beserta para Caleg yang berada di Dapil Jakarta Utara sudah siap untuk melaksanakan Pemilu Serentak 2019 dengan damai, jujur, adil, langsung, umum, bebas, dan rahasia, serta sesuai aturan yang berlaku.

“Kami juga siap melaksanakan apa yang diperintahkan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh untuk mengawal Menang Besar Menuju 3 Besar. Semoga ini bisa terwujud. Aamiin,” pungkas Immamudin. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *