Pengaspalan Jalan Selesai, Warga Jakbar Tasyakuran

JAKARTA (28 September): Warga RT 002 RW 009 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat menggelar tasyakuran dengan selesainya pengaspalan jalan yang diinisiasi Ketua NasDem Jakarta Barat Abdul Azis Muslim.

Dalam acara tasyakuran yang berlangsung pada Kamis (27/9) ini juga sekaligus dilakukan pengajian serta pemotongan tumpeng yang dan langsung diberikan kepada Abdul Azis Muslim.

Turut hadir dalam tasyakuran kali ini Ketua RW dan RT di lingkungan wilayah sekitar serta tokoh mayarakat dan karang taruna RW 009.

Ketua NasDem Jakarta Barat Abdul Azis Muslim mengatakan bahwa pengaspalan jalan di lingkungan warga menjadi upaya NasDem hadir menjadi solusi kebutuhan masyarakat. Ia pun mengimbau warga untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungannya.

“Kami coba sebagai penyambung antara masyarakat dan pemerintah, kami berusaha untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, semoga pengaspalan jalan ini dapat bermaanfaat untuk kita semua, tolong sama-sama kita jaga ketertiban dan kebersihan lingkungan bersama,” katanya.

Warga mengucapkan terima kasih kepada Abdul Azis yang telah bersedia membantu mewujudkan pengaspalan jalan warga sepanjang 1.000 meter.

“Abdul Azis Muslim sangat tanggap merespons dan membantu aspirasi warga untuk disampaikan kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Administrasi Jakarta Barat  dan akhirnya dapat terealisasi,“ ungkap Antonius Warga Pegadungan, salah satu warga pegadungan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *