Tingkatkan Ketakwaan dan Jalin Ukhuwah Islamiyah Melalui Pengajian

JAKARTA (3 Oktober): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Barat Abdul Azis Muslim hadir dalam acara pengajian warga RW 012 Kelurahan Kalideres, Selasa (2/10).

Pengajian tersebut merupakan kajian rutin yang diinisiasi oleh warga RW 012 dan mendapat dukungan dari ke 5 RT yang ada di sana. Pengajian dilaksanakan setiap hari Selasa di minggu pertama.

“Alhamdulillah di Kelurahan Kalideres khususnya RW 012 diadakan pengajian rutin,” katanya.

Menurut Azis, kegiatan seperti ini sangat bermanfaat buat warga, terutama di lingkungan RW 012 agar konsisten dalam menambah pengetahuan agama dan menjalin ukhuwah islamiyah.

“Demi meningkatnya keimanan dan ketakwaan kami kepada Allah SWT dan mampu membina kerukunan hidup antarsesama dan alhamdulillah acaranya berjalan lancar,” katanya.

Caleg DPRD DKI Jakarta Partai NasDem Dapil IX DKI Jakarta ini pun menilai kegiatan pengajian bulanan seperti ini sebaiknya juga dilaksanakan di tempat lain untuk lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Juga sebagai wadah interaksi antara para pemuda, tokoh masyarakat dan pemimpin wilayah serta warganya,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *