Agus Ajak Caleg Kampanye Cerdas dan Santun

JAKARTA (8 Oktober): Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem DKI Jakarta, Agus Lomboan mengajak kepada para Caleg Partai NasDem untuk saling bersatu memenangkan NasDem di Dapilnya masing-masing dan memenangkan NasDem menang besar menuju 3 besar. Agus juga mengajak kepada para Caleg untuk berkampanye secara sehat dan damai dengan mengedepankan visi dan misi.

“Kita juga juga harus berkampanye secara santun, cerdas, mengedepankan politik gagasan, dan tidak menyebarkan fitnah, hoaks, maupun ujaran kebencian,” ujar Agus, saat mengikuti Orientasi Caleg DPR RI dan DPRD di kampus Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, Jl. Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

Menurut Agus yang juga Caleg NasDem DPRD DKI Dapil X Jakarta Barat, kegiatan orientasi Caleg ini merupakan sesuatu yang sangat penting, karena para Caleg mendapatkan banyak ilmu dan pengetahuan, khususnya dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang. Agus juga mengatakan, adanya kegiatan ini, para Caleg juga mendapat pengetahuan terkait fungsi dan kerja ketika nanti terpilih menjadi anggota legislatif.

“Kita juga mendapat pengalaman dari para Caleg yang sukses pada Pemilu sebelumnya, sehingga kita jadi lebih tahu untuk dikenal masyarakat dan berperan dalam memberikan sesuatu kepada masyarakat,” tutupnya. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *