Pemilu 2019, NasDem Jakarta Utara Optimis Tambah Kursi DPRD dan DPR RI

JAKARTA (8 Oktober): Jajaran pengurus NasDem Jakarta Utara semakin siap menghadapi Pilpres dan Pileg 2019 untuk memenangkan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin dan membawa NasDem menang besar menuju 3 besar. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Utara, Imamuddin mengatakan adanya 3 petahana NasDem di Jakarta Utara semakin memperkokoh suara NasDem.

Saat ini, NasDem Jakarta Utara sudah melahirkan dua anggota DPRD dan satu anggota DPR RI pada Pemilu 2014 lalu. Imamuddin optimis pada Pemilu 2019 mendatang, jumlah tersebut akan bertambah memenuhi target yang diintruksikan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem DKI.

“Jakarta Utara adalah kantong NasDem yang sudah dibangun sejak 2014, kami optimis kursi DPRD dan DPR RI akan bertambah,” kata Imamuddin, di Jalan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

Imamuddin mengungkapkan, kegiatan Orientasi Caleg DPR RI dan DPRD di kampus Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, Jl. Pancoran, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu merupakan sangat bermanfaat untuk ara Caleg ketika nanti terpilih menjadi Calon Legislatif.

Terakhir, Imamuddin mengintruksikan kepada para Caleg NasDem di Jakarta Utara untuk berkampanye secara damai dengan mengikuti aturan perundang-undangan yang berlaku.

Saya sebagai ketua DPD NasDem Jakarta Utara memastikan Caleg-caleg NasDem di Jakarta Utara akan berkampanye dengan aturan dan Undnag-Undang yang berlaku dan tentunya menjaga keamanan dan kedamaian, khususnya di Jakarta Utara,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *