Kalau NasDem Tidak Jadi Tiga Besar, Berarti Indonesia Kalah

JAKARTA (10 Oktober): Caleg Partai NasDem DPR RI Dapil DKI Jakarta III, Donny Damara Prasadhana mengajak kepada masyarakat Indonesia untuk mendukung Caleg-caleg Partai NasDem yang saat ini berjuang melakukan perubahan menuju Indonesia yang lebih baik. Menurutnya, Pemilu  yang dilakukan tiap lima tahunan ini harus dilakukan dengan penuh kegembiraan dan melahirkan pemimpin yang amanah.

“Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Indonesia. Kalau NasDem tidak menjadi tiga besar, berarti Indonesia sudah kalah,” ujar Donny Damara, di Jakarta, ditemui beberapa waktu lalu.

Aktor yang pernah meraih penghargaan Aktor Terbaik Asian Film Award 2012 ini sedang fokus melakukan blusukan ke masyarakat di daerah pemilihannya guna menyerap aspirasi masyarakat. Dirinya mengaku tidak terlalu fokus pada program-program yang akan ditawarkan, tetapi lebih menekankan kepada aspek permasalahan yang dihadapi masyarakat di Dapilnya.

“Saya yang pasti-pasti aja, karena di setiap area, setiap kecamatan, saya harus lihat apa yang masih kurang dan harus dibenahi, karena signifikansinya atau kebutuhannya pasti berbeda,” ujar lulusan Fakultas Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia ini.

Peraih Balinale International Film Festival tahun 2012 ini mengaku bersyukur telah mendapat pembekalan langsung dari Partai NasDem untuk mempersiapkan Pemilu tahun depan. Meskipun waktunya sedikit sempit, tapi dia mendapatkan bekal yang cukup untuk bekerja dengan tim dan Caleg NasDem lainnya untuk memenangkan Partai NasDem menuju 3 besar.

“Saya mendapat suatu pembelajaran di sini, khususnya bagaimana kita menentukan strategi pemenangan, merekrut relawan, melakukan maping dan canvasing, serta meraih suara dengan sistem pemilu yang baru,” tutupnya. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *