Abdul Azis Ajak Kaum Milenial Munculkan Ide Segar Bangun Jakarta

JAKARTA (1 November): NasDem Jakarta Barat membuka ruang seluas-luasnya bagi generasi muda dengan harapan akan muncul ide-ide segar yang sejalan dengan pemikiran anak muda.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Barat (Jakbar) Abdul Azis Muslim mengajak generasi milenial agar lebih memahami politik. Menurutnya generasi milenial harus ikut serta membangun bangsa, salah satunya dengan bersuara dan memberikan kontribusi positif bagi sesama.

“Kita akui generasi muda itu mempunyai idealisme yang cukup kuat dan keras. Namun, tidak dapat dipungkiri, sikap politik kelompok milenial, masih membutuhkan adaptasi sebelum berkiprah untuk berpolitik aktif,” kata Abdul Azis, Rabu (31/10).

Abdul Azis yang juga calon legislatif DPRD DKI Jakarta Partai NasDem Dapil 9 memberikan penghargaan atas kegiatan yang telah dilakukan oleh generasi milenial dalam melakukan kegiatan di masyarakat Jakarta Barat.

“Memberikan penghargaan kemanusian yang telah dilakukan dimana di dalamnya banyak komunitas milenial tergabung.  Mereka minta diberikan pelatihan atau bimbingan misalnya dalam menghadapi kebakaran khususnya di lingkungan masyarakat, dan pelatihan–pelatihan P3K,” ungkap Abdul Azis.

Abdul Azis merasa terpukau dengan berbagai kegiatan anak muda yang mampu melakukan berbagai inovasi dan kreasi dalam berkarya dan membantu masyarakat di lingkungan.

“Alhamdulllah secara spontan kegiatan donasi di kalangan milenial untuk membantu saudara-saudara kita di Palu dan Donggala mendapat respon positif dari masyarakat khususnya wilayah Kamal Kalideres,” katanya.

Berbagai kegiatan, kata Abdul Azis, terus digalakkan seperti kegiatan mengolah bahan recycle dan penanaman hidroponik.

“Sampai penanaman pohon mangrove kita lakukan juga, program bersih –bersih kampung, melakukan kegiatan olah raga baik itu senam, sepak bola, futsal sampai pentas seni kami adakan,” tandasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *