Melalui Olahraga, NasDem Jakbar Terus Kembangkan Potensi Generasi Muda

JAKARTA (12 November): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem  Jakarta Barat mengisi Hari Ulang Tahun (HUT) ke 7 Partai NasDem dengan berlatih bersama para atlet Ju-Jitsu di Casa Jardin Residence, Daan Mogot Raya, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (11/11).

Ketua DPD NasDem Jakarta Barat Abdul Azis Muslim sekaligus sebagai Ketua Pengprov IJI (Ju-Jitsu) DKI Jakarta mengatakan kegiatan tersebut menjadi perekat dan penyambung tali silaturahmi antara Partai NasDem dengan masyarakat luas.

Dalam kegiatan yang diikuti sedikitnya 300 atlet dan pelatih Ju-Jitsu ini Abdul Azis menegaskan NasDem Jakbar berkomitmen untuk tidak sekadar mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakat tetapi juga berkomitmen mendukung prestasi olahraga.

Calon anggota legislatif DPRD DKI Jakarta Partai NasDem Dapil IX DKI Jakarta ini juga menegaskan pihaknya akan terus menyelenggarakan kegiatan-kegiatan untuk menampung dan mengembangkan potensi generasi muda di Indonesia khususnya yang ada di Jakarta Barat.

Hal tersebut menurut Abdul untuk menjaga generasi muda tidak terjerumus pada tindakan kriminalitas yang merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Tentu diisi dengan hal-hal yang positif, salah satunya dengan mengikuti latihan Ju-Jitsu. Sebelumnya kita pun sudah mengirim atlet ke Asian Games 2018, tapi di Ju-jitsu belum mendapatkan medali,” ungkapnya.

Dia menegaskan terus berupaya untuk dapat berkarya nyata di masyarakat serta menciptakan atlet-atlet yang handal dan profesional terutama pada cabang olahraga Ju-Jitsu, baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Salurkan bakat dan minat dengan cara-cara yang benar, generasi muda akan berprestasi dan mendapatkan prestasi dan dikenang sebagai orang yang memiliki harkat dan martabat,” tandasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *