NasDem Jakarta Kedepankan Kampanye Santun

JAKARTA: (13 November): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta, Hasan Aminuddin terus mendorong kepada seluruh Caleg, baik DPRD maupun DPR RI untuk mengedepankan kampanye dengan cara-cara santun serta tidak melanggar syariat agama dan budaya bangsa.

Selain itu, Hasan juga meyakini 13 Dapil di DKI Jakarta, yakni 10 Dapil DPRD dan 3 Dapil DPR RI dapat terisi minimal satu kursi untuk tiap Dapil.

“Saya mempunyai keyakinan dengan seluruh teman-teman sebagaimana yang ikhtiar yang dilakukan oleh para Caleg, minimal satu Dapil untuk satu anggota DPRD dan DPR RI,” ujar Hasan Aminudin, kepada nasdemjakarta.id, beberapa waktu lalu.

Hasan mengungkapkan para Caleg juga sebelumnya telah diberikan pembekalan langsung oleh Ketua Umum Surya Paloh untuk meraih suara rakyat dengan cara-cara yang beretika sesuai dengan ideologi partai.

“NasDem adalah partai yang memiliki etika dan menjunjung tinggi ideologi,” jelas Hasan.

Sekretaris DPW NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino menambahkan, pembekalan yang diberikan langsung oleh Ketua Umum Surya Paloh menjadi pelecut semangat kepada para Caleg untuk terus turun ke masyarakat.

“Tentunya ini sangat membesarkan hati kita untuk turun menyapa konstituen kita, meraih simpati yang besar dan merebut suara di DKI Jakarta,” terang Wibi.

Wibi juga menegaskan NasDem DKI Jakarta terus berkonsolidasi menjaga soliditas dan kekompakkan antara kader maupun Caleg untuk berkontribusi kepada masyarakat.

“NasDem adalah rumahnya idealiasme para orang-orang yang berpikir luar biasa. Jadi, jangan berharap kita di sini berdagang untuk mendapatkan sesuatu, tetapi berkontribusi untuk masyarakat di DKI Jakarta,” pungkas Wibi. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *