Niko Ajak Relawan Nobar Film ‘A Man Called Ahok’

JAKARTA (14 November): Ratusan warga Jakarta Utara yang tergabung sebagai Relawan Sahabat Niko mengadakan Nobar (nonton bareng) film ‘A Man Called Ahok’ di sebuah bioskop yang terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (10/13). Kegiatan Nobar gratis film Ahok ini digelar oleh Caleg NasDem DPRD DKI Dapil Jakarta 2 Nomor Urut 9, Lin Niko Yehezekiel.

Usai kegiatan nonton bareng, Niko menjelaskan alasannya mengajak para relawan menonton film ‘A Man Called Ahok’ ini. Dia ingin agar masyarakat dapat melihat dan belajar dari perjuangan Ahok dalam memberikan perubahan untuk DKI Jakarta, sehingga muncul sosok-sosok Ahok baru.

“Ahok bagi kami salah satu pahlawan untuk perubahan, dan itu sudah dibuktikan saat menjabat sebagai Wakil Gubernur dan Gubernur di DKI Jakarta, dengan memberikan banyak perubahan untuk DKI Jakarta,” terang Niko.

Niko menuturkan banyak mendapat pelajaran dari sosok Ahok. Salah satunya terkait nilai-nilai yang ditanamkan orang tua kepada anaknya untuk kemudian menjadi suatu prinsip yang kuat dan dijalankan oleh Ahok, yakni mengutamakan kepentingan rakyat daripada kepentingan pribadi.

“Saya berharap para relawan Sahabat Niko yang tadi ikut menonton dapat mengambil pelajaran dan turut mengawal Kota Jakarta,” lanjutnya.

Para Relawan Sahabat Niko mengaku senang dengan adanya kegiatan nonton bareng ini dan turut mendoakannya agar berhasil pada Pemilu 2019 nanti dan terpilih menjadi wakil rakyat yang amanah. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *