NasDem Jaksel Panaskan Mesin Partai

JAKARTA (18 November): Menyambut Pemilu 2019, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Selatan (Jaksel) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kantor DPP Partai NasDem, Jl. RP. Soeroso, Menteng, Jakarta Pusat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPW NasDem DKI Jakarta Orri Buchori, Sekretaris DPW NasDem DKI Wibi Andrino, jajaran struktur NasDem Jaksel dari tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga Dewan Pimpinan Ranting (DPRt), serta para Caleg DPR RI dan DPRD dari Dapil Jakarta Selatan.

Ketua DPD NasDem Jaksel, Wishnu Wibawamurti mengatakan, Rakerda ini diadakan untuk memanaskan kembali mesin partai dan memberikan pencerahan kepada struktur di Jakarta Selatan.

“Rakerda ini dilaksanakan untuk memanaskan kembali mesin partai di Jakarta Selatan. Nantinya mereka saling bersinergi melakukan koordinasi konkret, khususnya di DPC, DPRt, dan seluruh kader NasDem Jakarta Selatan” kata Wishnu.

Kemudian terkait persiapan saksi, Wishnu menjelaskan bahwa saat ini persiapan bukan hanya dilakukan oleh seluruh struktur NasDem Jakarta Selatan, termasuk juga saksi dari masing-masing Caleg.

“Sejak beberapa bulan lalu kami sudah intruksi ke semua struktur. Insya Allah Pemilu 2019 nanti, seluruh TPS yang saat ini bertambah dari 6.380 TPS menjadi 6.450 TPS semua akan terisi oleh saksi-saksi dari Partai NasDem,” katanya

Menyoroti kasus radikalisme maupun hoaks yang saat ini terjadi di Indonesia, Wishnu menyatakan kepada seluruh struktur untuk terus memberikan pendekatan yang lebih terarah sesuai ideologi Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia.

“Saya yakin insya Allah peran para Caleg bersosialisasi ke masyarakat, baik dengan cara mengunjungi mejelis ta’lim maupun menggelar salat subuh berjamaah dapat mengikis maasalah radikalisme di Jakarta Selatan dan menambah kepercayaan masyarakat terhadap Partai NasDem,” ungkapnya.

Wishnu berharap, usai kegiatan Rakerda ini seluruh struktur Partai NasDem lebih kuat lagi. Dirinya juga berharap para Caleg DPR RI dan DPRD mampu bekerjasama dengan semua struktur yang ada untuk menggaet suara sebanyak-banyaknya untuk Partai NasDem. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *