Abdul Azis: Karang Taruna Harus Jadi Pelopor Perubahan Sosial

JAKARTA (29 November 2018) : Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem sekaligus anggota DPRD DKI Jakarta periode 2014-2019 Abdul Azis Muslim mulai menyapa masyarakat.

Kali ini dirinya mendatangi kegiatan pelantikan pengurus Karang Taruna Yudha masa bakti 2018-2023 yang berlangsung di depan halaman Aula Warga RW 12 Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat.

Kegiatan karang taruna diadakan untuk mewujudkan semangat gotong royong serta kaum muda-mudi yang kreatif. Karang Taruna merupakan organisasi kepemudaan, prinsip kerjanya tidak hanya mengurus kegiatan seni dan olahraga.

“Namun Karang Taruna harus hadir dalam setiap denyut nadi masyarakat khususnya bidang sosial untuk menjadi pelopor perubahan sosial,” ungkap Abdul Azis Muslim.

Abdul Aizis Muslim berharap para pemuda agar ke depannya saling membantu dan bersatu dalam membangun persatuan dan kesatuan dalam rangka memajukan daerah.

Dalam acara ini hadir pula segenap unsur di RW 12 sepeti Ketua RW 012 Ketua RT 01 hingga RT 07, dan Ketua RT 12 Ketua Karang Taruna Kelurahan Kalideres, Bimas, Babinsa Ormas, serta tokoh masyrakat sekitar. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *