Lewat Turnamen Voli, Nonny Chirilda Konsisten Kenalkan NasDem di Jaktim

JAKARTA (30 November): Totalitas calon anggota legislatif (Caleg) untuk DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 5 nomor urut 5, Nonny Chirilda untuk terus membumikan NasDem di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur tak pernah surut.

Hampir tiga bulan lamanya, sosok yang kerap menjadi master of ceremony (MC) di berbagai acara DPP NasDem itu baru saja menuntaskan babak final Turnamen Voli NCC, di Lapangan Voli Delima, Kelurahan Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (23/11).

“Alhamdulillah semua sudah selesai. Sebagai kader saya mensyukuri acara yang berlangsung hampir tiga bulan lamanya itu sampai juga di babak final dan telah berhasil menelurkan pemenang turnamen,” ungkap Nonny.

Lebih jauh diungkapkan Nonny, selama berlangsungnya turnamen, ada 24 klub yang ikut bertanding. Jumlah peserta yang sangat banyak untuk ukuran event kelas Karang Taruna yang menurut Nonny bisa menjadi salah satu ukuran keberhasilan sebuah penyelenggaraan.

“Saya sih seneng aja, turnamen voli itu sudah bisa menjadi bukti NasDem hadir di kawasan Duren Sawit. Setiap pertandingan pada Sabtu dan Minggu, masyarakat bisa berkumpul, banyak pedagang kecil yang bisa meraup rezeki dari penonton yang menyaksikan pertandingan. Tanpa sadar, mereka makin mengenal NasDem,” terang Nonny.

Setidaknya, tambah Nonny, kegiatan yang diinisiasinya itu telah memberi warna bagi anak-anak muda di wilayah Duren Sawit. Baginya, itu sudah jauh lebih baik ketimbang hanya bicara tapi tidak ada aksi nyata untuk kebesaran NasDem.

Dari babak final minggu lalu, para pemenang yang berhasil meraih juara pertama adalah klub Kiky Katering, juara dua klub Delima 2; juara 3 dan 4 klub Posfera dan Indonesia Muda Junior.

“Saya gak berhenti hanya sampai di voli turnamen, karena di dapil lima ini aku sudah punya beberapa kegiatan lain yang akan aku lakukan sesegera mungkin. Semuanya sedang dipersiapkan,” pungkas Nonny. (Tim Media NCC/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *