Abdul Azis Dukung Program Akta Kelahiran Gratis

JAKARTA (19 Desember): Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Abdul Azis Muslim mendukung langkah pemerintah dalam rangka tertib administrasi kependudukan. Dia pun memfasilitasi akta kelahiran gratis kepada masyarakat di Kelurahan Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (17/12).

“Melalui kegiatan ini kita berharap dengan memiliki akta kelahiran maka akan mempermudah si anak menjalani kehidupannya dan memiliki akses ke segala bidang,” katanya.

Kegiatan dihadiri tokoh masyarakat, pengurus lingkungan dan warga yang tampak antusias menerima secara simbolis pembuatan akte kelahiran gratis.

Abdul Azis yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Barat ini menambahkan masyarakat merupakan komponen penting bagi suatu daerah untuk menjalankan pembangunan.

Menurutnya dukungan serta peran masyarakat sangat diharapkan agar apa yang dilaksanakan pemerintah bisa berjalan dengan baik.

“Masukan dan laporan  masyarakat sangat diperlukan, mengawal program dalam hal monitoring sehingga ada yang mengingatkan capaian program. Terkadang dinas membuat perencanaan tapi lupa melakukan monitoring dan evaluasi,” tukas Abdul Azis yang kembali maju sebagai caleg DPRD DKI Dapil 9 ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *