Garda Pemuda NasDem DKI Lakukan Pengamanan Natal di 5 Wilayah

JAKARTA (24 Desember) Guna menjaga kondusifitas berjalannya pelaksanaan Natal 2018, DPW Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta bersama Anggota Baret NasDem melakukan pengamanan di sejumlah wilayah di Jakarta.

Ketua Garda Pemuda NasDem DKI, Nova Harivan Paloh mengatakan kegiatan tersebut juga dilakukan untuk membangun komunikasi dan komitmen bersama dalam menjaga dan mengamankan perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, khususnya di beberapa gereja di Jakarta.

“Kegiatan ini sudah rutin dijalankan selama 4 tahun dan mendapat respon yang positif dari masyarakat,” ungkap Nova Paloh, Senin (24/12).

Sebelum melaksanakan tugas pengamanan, Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta melakukan Apel Siaga di Kantor DPP Partai NasDem, Jl. RP. Soeroso, Menteng, Jakarta Pusat. Usai Apel Siaga, sebanyak 200 pasukan Baret yang terdiri dari 5 lima wilayah di Jakarta langsung menuju tempat bertugas di gereja yang sudah ditentukan.

Gereja Katedral Jakarta juga tak luput dari perhatian Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta dengan menurunkan 50 pasukan untuk berjaga pada malam Natal, termasuk beberapa gereja yang sudah dikoordinasikan.

“Kami berharap komitmen kebersamaan ini akan terus dipertahankan sehingga kerukunan antar umat dapat berjalan dengan baik,” tandas Nova Paloh. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *