Abdul Azis Muslim Gelar Sunatan Massal

JAKARTA (27 Desember): Anggota DPRD DKI Jakarta yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Barat, Abdul Azis Muslim menggelar khitanan massal yang dilaksanakan di Masjid Jami’ Nurul Hasanah Jalan Daan Mogot Km 14 Kelurahan Kalideres, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (23/12). Kegiatan tersebut juga dibarengi dengan peresmian Masjid Jami’ Nurul Hasanah.

Dalam kesempatan tersebut hadir Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi beserta jajarannya, mulai dari lurah, camat dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

“Khitanan masal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dalam membantu sesama untuk meringankan beban. Momennya juga tepat saat liburan sekolah,” kata Abdul Azis Muslim saat memberikan sambutan.

Calon anggota legislatif DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 9 ini juga berharap, kegiatannya ini mampu memberikan manfaat dan bantuan bagi masyarakat. Pada khitanan massal kali ini  sebanyak 60 anak mengikuti sunatan.

Abdul Azis juga memberikan apresiasi yang tinggi atas diresmikannya Masjid Jami’ Nurul Hasanah.

“Dengan diresmikannya Masjid Jami’ Nurul Hasanah ini, diharapkan agar masyarakat dapat memakmurkan masjid untuk semua kegiatan, baik dalam melaksanakan shalat lima waktu, shalat Jum’at, dan pengajian-pengajian lain. Semoga masjid ini bermanfaat untuk semua orang, khususnya masyarakat di sekitarnya,” kata Abdul Azis.

Sunatan massal dan peresmian masjid kali ini juga sangat diapresiasi masyarakat setempat. Diharapkan kegiatan seperti itu bisa terus berlanjut, sehingga jalinan silahturahmi antara anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem beserta masyarakat senantiasa terjaga.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *