Awali 2019, Abdul Azis Ajak Warga Mancing Bareng

JAKARTA (2 Januari): Calon anggota legislatif (caleg) NasDem untuk DPRD Provinsi DKI Jakarta, Abul Azis Muslim mengajak warga Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat mancing ikan bandeng bersama di awal tahun 2019. Kegiatan itu merupakan salah satu cara caleg NasDem bersilaturahim dengan warga di daerah pemilihan (dapil) mereka masing-masing.

“ Ini adalah wujud hubungan komunikasi dengan masyarakat yang harmonis, dan juga menggali potensi yang hobi memancing ikan, terus menggelar kegiatan-kegiatan positif bersama masyarakat. Ajang silaturrahim ini membuka ruang dialog dengan baik dalam menyampaikan aspirasi-aspirasi” kata Abdul Azis Muslim yang terdaftar sebagai caleg Dapil 9 DKI Jakarta.

Abdul Azis Muslim yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Barat ini mengaku kegiatan mancing bersama merupakan salah satu caranya mengurangi kepenatan saat bertugas sebagai anggota DPRD DKI Jakarta. Kegiatan pertemuan dengan masyarakat yang bersifat non-formal seperti  memancing bersama itu diakuinya lebih efektif dalam mendekatkan diri kepada masyarkat

“Hendaklah dalam berpolitik kita juga kreatif, tidak perlu menyebar fitnah, tidak usah memancing keributan. Politik adalah kegembiraan dan kebersamaan seperti mancing ikan bandeng ini bersama-sama,” ujarnya.

Secara khusus ia juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019 kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Jakarta Barat. Ia berharap momen tahun baru dapat dijadikan ajang untuk merefleksikan diri agar bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Tidak lupa saya ucapkan Selamat Tahun Baru 2019, selamat berlibur bagi yang berlibur, kita songsong dengan optimisme dan percaya diri dengan energi dan semangat baru untuk berkarya lebih baik lagi untuk Indonesia dan untuk kita semua, “ pungkas Abdul Azis Muslim. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *