Blusukan, Wanda Disambut Warga Kampung Sawah

JAKARTA (4 Januari): Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jakarta Timur Wanda Hamidah terus blusukan bersilaturahmi dengan konstituennya.  Kali ini Caleg nomor urut 2 ini bertemu warga Kampung Sawah RT 10 / RW 005, Kelurahan Rawa Terate, beberapa waktu lalu.

Kehadirannya di tengah-tengah warga seketika mendapat sambutan yang begitu hangat. Wanda pun tampak antusias memberikan motivasi dan sosialisasi seputar pelaksanaan pemilu tahun ini.

Salah satu perwakilan warga, Syamsudin, mengungkapkan Wanda merupakan sosok yang begitu dekat dan peduli pada rakyat kecil. Hal tersebut, menurut dia, dibuktikan dengan keramahan Wanda dan keikhlasannya untuk turun langsung ke perkampungan guna menyerap aspirasi warga.

“Seneng sih. Dengan begini bisa dilihat siapa yang benar-benar terbukti turun ke masyarakat. Dengan begini kan ketahuan,” ungkapnya di sela-sela kunjungan Wanda.

Syamsudin juga menyimpan harap apabila Wanda terpilih sebagai anggota DPR dapat lebih berperan membantu masyarakat.

“Kita selalu mendoakan Mbak Wanda. Harapannya kalau jadi, yang diharapkan warga dapat terwujud,” ujarnya.

Selain Syamsudin, dukungan warga kepada Wanda juga mengalir dari deretan tokoh masyarakat Kampung Sawah.

Salah satunya Nanang Kurnia. Pria yang akrab disapa Pak Haji oleh warga setempat itu, menilai Wanda sebagai sosok yang tepat untuk menduduki kursi legislator di Senayan. Apalagi sebelumnya Wanda juga kenyang asam garam lewat pengalamannya di kancah politik tanah air.

“Saya kira sepak terjang dia (Wanda) sudah dikenal masyarakat. Dia adalah seorang aktivis, dia juga pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Jakarta 2009-2014. Saya kira masyarakat juga cukup antusias dalam arti mau memilih sebagai wakilnya di DPR periode 2019-2024,” ungkapnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *