Ari Surya Subrata Ajak Emak-Emak Se-Gandaria Selatan ‘Wisata Silaturahmi’

JAKARTA (6 Januari): Berbagai kreativitas terus dilakukan Ari Surya Subrata sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Nomor Urut 2 dari Partai NasDem untuk memperkenalkan diri kepada konstituennya. Mengawali tahun 2019 ini, Ari mengajak 250 warga yang tergabung dalam Komunitas Emak-Emak Se-kelurahan Gandaria Selatan untuk berwisata ke daerah Garut, Jawa Barat.

Kegiatan yang bertemakan ‘Wisata Silaturahmi’ ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus memperkenalkan sosok Ari Surya Subrata sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai NasDem. Para rombongan wisata berangkat pada Jumat (4/1/2019) pukul 21.00 WIB menuju salah satu wisata di daerah Garut dan kembali ke Jakarta Sabtu, (5/1/2019).

“Kegiatan wisata ini tercetus atas inisiasi dari para warga Gandaria Selatan yang menginginkan ada cara baru dengan nuansa tempat baru yang lebih menarik, artinya tidak melulu di Dapil, untuk menyampaikan program dan visi misi saya sebagai Caleg NasDem DPRD DKI Jakarta,” kata Ari Surya Subrata kepada nasdemjakarta.id.

Sebagai warga yang tumbuh dan berkembang di Gandaria Selatan, ketokohan Ari sebagai anak muda yang aktif dalam berbagai kegiatan membuatnya mendapat banyak dukungan dari masyarakat. Melalui Partai NasDem ini, dirinya memohon doa restu dan dukungan untuk diberikan kesempatan melakukan banyak hal dengan cara menjadi wakil rakyat di DKI Jakarta.

“Melalui Partai NasDem ini, izinkan saya mewakafkan diri saya untuk masyarakat, umum di DKI Jakarta, khususnya untuk masyarakat di Dapil saya. Saya siap menjadi mitra strategis pemerintah yang sah, berangkat dari ide dan gagasan, baik dalam hal memberikan kritik, saran, maupun masukan,” tandasnya. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *