Lewat Senam, Wibi Gencarkan Program Jakarta Sehat

JAKARTA (6 Januari): Ratusan warga dari 5 kecamatan di Jakarta Selatan, yaitu Setia Budi, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, dan Cilandak mengikuti kegiatan senam pagi di Wibi Andrino Centre, Jalan Bango 1 Nomor 1, Pondok labu, Cilandak, Minggu (6/1). Senam tersebut merupakan kegiatan rutin tiap minggu yang dilakukan Caleg NasDem DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Nomor Urut 1, Wibi Andrino untuk mengajak warga DKI Jakarta hidup sehat.

Kegiatan senam dilakukan pukul 06.00 WIBi dan juga dihadiri Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Okky Asokawati. Pada minggu sebelumnya, kegiatan senam dipandu langsung oleh aktris Indonesia yang juga aktif di bidang kebugaran Venna Melinda.

“Kami ingin mengajak, khususnya warga di Jakarta Selatan untuk hidup sehat. Kesehatan itu penting, karena membuat pikiran-pikiran positif itu lahir,” kata Wibi Andrino.

Wibi mengatakan kegiatan senam pagi tersebut menjadi salah satu programnya untuk mengajak masyarakat untuk hidup sehat. Menurutnya, saat ini bangsa Indonesia sudah banyak diracuni dengan berita-berita bohong atau hoaks.

“Maka dari itu, melalui kegiatan senam ini, kami ingin menangkal itu semua (berita hoaks) dengan gerakan Jakarta Sehat,” tegas Wibi yang juga Sekretaris NasDem DKI Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut, Wibi tanpa canggung ikut berbaur dengan masyarakat yang didominasi oleh kaum ibu-ibu. Usai kegiatan senam, tidak ketinggalan ibu-ibu pun mengajaknya untuk berswafoto, kemudian dilanjutkan dengan sarapan bersama. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *