Gelorakan NasDem di Masyarakat, Yefra Nofri Giat Pasang Spanduk

JAKARTA TIMUR (9 Januari): Yefra Nofri Club (YNC), barisan pendukung Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil VI nomor urut 4 dari Partai  NasDem, Yefra Nofri SH, giat nemasang spanduk dan berkunjung door to door bertemu warga serentak di empat kecamatan.

Pelepasan tim YNC  dilakukan di posko pemenangan di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Yefra menuturkan kegiatan itu merupakan salah satu tindak lanjut dari instruksi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta untuk terus menggelorakan NasDem di masyarakat.

Yefra menambahkan spanduk tersebut tidak hanya memuat wajahnya melainkan juga bersama tandem kampanyenya yakni Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I nomor urut 2 Wanda Hamidah.

“Hari ini masih ada pemasangan spanduk saya dengan kaka Wanda Hamidah. Pemasangannya serentak di empat kecamatan dan tim masih terus bergerak,” katanya, Rabu (9/1).

Proses pemasangan spanduk telah dimulai sejak tadi malam (8/1). Empat Kecamatan yang disasar YNC adalah di Dapil VI DKI Jakarta yang meliputi wilayah Kecamatan Cipayung, Kecamatan Ciracas, Kecamatan Pasar Rebo dan Kecamatan Makasar.

“Kebetulan saya notaris, selama ini kantor dan klien saya juga di Dapil VI,” katanya.

Yefra mengatakan sebelum turun ke lapangan, barisan YNC telah mendapatkan pembekalan terutama untuk dapat menaati peraturan tentang pemasangan alat peraga kampanye dan tetap menjaga keasrian lingkungan warga agar tidak mengganggu.

“Seperti di tanah kosong atau di rumah warga yang ingin dipasang alat peraga, sebelum pemasangan kita berkoordinasi dengan warga termasuk juga taat pajak,” jelasnya.

Dalam kegiatan pasang spanduk dan sosialisasi ke rumah-rumah warga sedikitnya diikuti 15 orang dari YNC  yang serempak di empat kecamatan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *