NasDem Jakbar Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

JAKARTA (9 Januari): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Barat menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Puluhan kader dan fungsionaris hadir dalam acara yang berlangsung di Sekretariat NasDem Jakarta Barat Jalan Jimbaran Raya Blok A1 No 12A Daan Mogot Baru, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (8/1).

Ketua DPD Partai NasDem Jakbar Abdul Azis Muslim, menuturkan kegiatan itu merupakan bentuk kecintaan kepada Rasulullah SAW. Banyak nilai keteladanan yang bisa dijadikan contoh oleh kita semua.

“Saya berharap segala kebaikan dan contoh kehidupan yang diajarkan Nabi Muhammad SAW dijalankan umat Muslim. Nilai-nilai sunah pun diharapkan terus diterapkan,” katanya.

Abdul Azis yang juga anggota DPRD DKI Jakarta menambahkan dalam kebersamaan haruslah selalu terjaga dan tentunya dikedepankan. Untuk itu, lanjut dia, silaturahmi menjadi suatu hal yang penting demi meningkatkan kerja sama yang baik.

“Lebih penting lagi bisa direalisasikan dalam bentuk kegiatan yang nyata dalam lingkungan masyarakat. Semoga Partai NasDem mendapat tiga besar dalam Pemilu nanti,” tambah Abdul Azis yang kembali maju di pileg mendatang dari Dapil 9 DKI Jakarta.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini juga dihadiri pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta, di antaranya Sekretaris DPW Wibi Andrino, Agus Lomboan, serta beberapa caleg NasDem di Dapil 9 dan Dapil 10 DKI Jakarta.

Wibi berharap dengan adanya kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat memberikan semangat kepada kader NasDem dan juga seluruh umat Islam untuk terus meneladani sifat-sifat mulia Rasulullah dan menjiwai ajaran Islam yang rahmatan lil alamin.

“Momen seperti ini harus terus kita pelihara agar jalinan silaturahmi antar pengurus partai semakin erat. Semua kekuatan pengurus Partai NasDem di Jakarta Barat agar bersatu membangun kesejahteraan masyarakat khususnya di Jakarta Barat,” katanya.

Masih kata Wibi, semangat itu harus tetap terjaga terutama erat kaitannya dengan para kader dan pengurus di tingkat ranting yang setiap hari bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Dan yang terdepan adalah pengurus DPRt yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Berbaur langsung dengan masyarakat dan lebih mendekatkan antar internal politik dengan masyarakat umum guna memenangi Partai NasDem di Pemilu 17 April mendatang,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *