Keluarga Besar Tapanuli di Kembangan Siap Menangkan Agus Lomboan

JAKARTA (11 Januari): Komitmen Agus Lomboan memperjuangkan aspirasi masyarakat di DKI Jakarta terus mendapat dukungan. Kali ini, dukungan datang dari masyarakat Tapanuli yang bermukim di Kedoya Garden, Kembangan, Jakarta Barat. Mereka siap memenangkan Agus Lomboan pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Masyarakat Tapanuli Kedoya berharap dengan majunya Agus sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta bisa  memperjuangkan hak-hak warga yang saat ini masih belum maksimal.

“Masyarakat menginginkan kehadiran saya bersama Partai NasDem dapat menjadi platform untuk memperjuangkan hak mereka, seperti masalah akses sarana air bersih,” ujar Agus usai saat mengikuti perayaan Natal bersama masyarakat Tapanuli di Kedoya, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Agus yang merupakan Caleg NasDem DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Nomor Urut 2, menyampaikan bahwa Partai NasDem yang konsisten menjaga Pancasila sebagai dasar negara. Ketua  Korda NasDem Jakarta Barat ini juga mengajak kepada masyarakat Tapanuli di Kembangan untuk mendukung dan memenangkan Jokowi – KH. Ma’ruf Amin untuk menang  pada Pilpres 2019.

“Tentunya saya juga mengajak kepada kader NasDem lainnya untuk terus memberikan sumbangsih kepada warga masyarakat dan berjuang memenangkan Partai NasDem dan Jokowi – KH. Ma’ruf Amin,” tandasnya. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *