Cara Abdul Azis Pupuk Semangat Kebersamaan Lewat Turnamen Voli

SELASA (15 Januari): Perhelatan pesta olahraga cabang bola voli yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Barat resmi ditutup. Kejuaraan Bola Voli bertajuk Abdul Azis Cup itu berlangsung selama dua hari di Lapangan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, sejak Sabtu hingga Minggu (12-13/1).

Penyelenggaraan berlangsung sangat meriah. Selain dibuka langsung oleh anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI dari Dapil DKI Jakarta III Ahmad Sahroni, kejuaraan kali ini juga menyediakan beragam hadiah menarik.

“Turnamen bola voli ini, diharapkan bisa memberi manfaat guna memelihara semangat kebersamaan serta tingkat kesegaran mental dan kebugaran fisik kita dari hantaman rutinitas sehari-hari,” kata Abdul Azis Muslim yang juga anggota DPRD DKI Jakarta.

Abdul Azis mengatakan meski dihelat di lapangan terbuka dan turun gerimis, tetapi animo masyarakat tetap tinggi menyaksikan pertandingan.

“Warga masyarakat baru beranjak bubar setelah acara pembagian piala dan dimenangkan oleh tim AnPer Duri Kosambi sebagai Juara Pertama. Sedangkan juara kedua tim Semanan dan Juara Ketiga tim Kalimati,” kata Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Barat ini.

Abdul Azis yang kembali menjadi calon anggota legislatif dari Dapil 9 DKI Jakarta ini menegaskan bahwa kegiatan tersebut perlu dilakukan untuk membangun persatuan, kebersamaan dan semangat gotong royong dalam memperebutkan juara.

“Karena sudah sepatutnya kita sebagai warga masyarakat yang harus peduli akan potensi para pemuda dengan mendukung dan memberikan apresiasi penuh terhadap kegiatan-kegiatan yang memberikan dampak positif bagi keberlanjutan generasi muda,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *