Yefra dan Wanda Serap Aspirasi Warga Ceger dan Munjul Jaktim

JAKARTA (15 Januari): Bergerak menyapa konstituen dan menyerap aspirasi masyarakat terus dilakukan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 Nomor Urut 4 dari Partai NasDem, Yefra Nofri. Kali ini, bersama Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I Nomor Urut 2, Wanda Hamidah yang menjadi pasangan tandemnya, Yefra Nofri bertemu warga Kelurahan Ceger dan Kelurahan Munjul, Jakarta Timur, Minggu (13/1) lalu.

“Menyerap aspirasi masyarakat dan banyak keluhan masyarakat tentang pengurusan surat tanah yang sulit dan ribet,” kata Nofri dalam keterangan tertulis, Senin (14/1).

Dalam kunjungannya tersebut, Nofri juga menemukan masih banyak ibu lanjut usia (Lansia) dan anak putus sekolah yang harus dibantu mencarikan solusinya. Dirinya merasa prihatin, melihat peristiwa tersebut terjadi di Jakarta  yang merupakan ibu kota.

“Dan tentang penghijauan lingkungan apalagi sudah masuk musim hujan antisipasi masyarakat terkena demam berdarah,” tambahnya.

Meski dalam suasana yang tidak mendukung karena hujan, Nofri menyatakan sekitar 150 warga tetap antusias untuk hadir dalam kunjungan sosialisasi Caleg dari Partai NasDem. Nofri mengungkapkan ada juga permintaan warga apabila terpilih mengharapkan untuk tetap turun ke masyarakat.

“Karena banyaknya masyarakat membutuhkan perhatian dari anggota dewan,” tandasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *