Reses Pertama, Abdul Azis Jemput Aspirasi Masyarakat Jakarta Barat

JAKARTA (23 Januari): Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem, Abdul Azis Muslim melaksanakan masa reses I dengan menjemput apsirasi masyarakat langsung ke tengah warga Kalideres, Cengkareng, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (22/1).

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Barat itu, menjemput aspirasi di masa reses merupakan hal penting yang fungsional dalam menjaring aspirasi masyarakat.

“Dalam reses ini saya ingin menyerap aspirasi masyarakat di beberapa sektor, di antaranya mulai bidang pemerintahan, perekonomian, pembangunan, lingkungan hidup dan kebersihan, kesejahteraan sosial, kesehatan, dan pendidikan. Untuk itu saya harus turun langsung ke masyarakat untuk mengetahuinya dan dapat ditindaklanjuti oleh instansi terkait,” kata Abdul Azis Muslim.

Dalam kesempatan itu, warga menyampaikan beberapa keluhan kepada Abdul Azis Muslim yang juga kembali berkompetisi menjadi calon anggota legislatif di Dapil 9 DKI Jakarta.

Keluhan yang ditangkap Abdul Azis dari masyarakat mulai dari permasalahan pembangunan, khususnya saluran air, jalan-jalan yang masuk kepemukiman warga, air bersih (PDAM), akte kelahiran, KIA dan BPJS.

Pada kesempatan reses tersebut, Abdul Azis juga mengundang SKPD terkait, baik dari Dinas Tata Air, Bina Marga, PDAM, hingga pihak Kecamatan maupun dari kelurahan.

“Mendengarkan keluh-kesah, aspirasi warga, itu memang tugas anggota Dewan, dan langsung ditanggapi oleh instansi terkait yang hadir saat ini. Saya sebagai anggota Dewan juga akan mengawal keluh kesah aspirasi masyarakat ini, bukan sekadar mengadakan pertemuan tanpa hasil,” pungkas Abdul Azis. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *